Penanjakan 2 – Seruni Point Bromo

Penanjakan 2 – Seruni Point Bromo

Penanjakan 2 – Seruni Point Bromo adalah tempat alternatif kedua setelah puncak penanjakan 1 gunung bromo untuk menikmati dan melihat matahari terbit wisata gunung bromo. Hal yang paling berkesan saat mengambil paket liburan Bromo/paket wisata bromo adalah melihat keindahan bromo Sunrise. Pengunjung di haruskan bangung pagi hari lebih awal bagi mereka yang menginap di Hotel kawasan Gunung Bromo untuk menyaksikan keindahan pemandangan matahari terbit/Bromo Sunrise di lokasi penanjakan 2 – Seruni Point Bromo.

View point Sunrise yang paling populer adalah Puncak Penanjakan 1 gunung Bromo yang merupakan titik tertinggi untuk melihat matahari terbit/sunrise di kawasan Wisata Bromo Tengger.Jika pada musim puncak liburan paket wisata bromo yang khususnya di Pananjakan 1 gunung bromo tidak bisa menampung puluhan ribu orang, alternatif lain adalah melihat matahari terbit/Sunrise dari Puncak penanjakan 2 Seruni Point Bromo yang terletrak di Dusun Seruni, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Apalagi seperti event tahunan upacara Kasada dan Festival Jazz Gunung Bromo dan tahun baru, sudah dapat di pastikan kedua view point sunrise pasti akan penuh dengan Pengunjung wisatawan.

Pananjakan 2 – Seruni Point Bromo ini tidak banyak dikenal oleh pengunjung Bromo dulu jalurnya pernah tertutup tanah longsor. Sehingga wisatawan banyak yang lebih memilih ke Pananjakan 1 di Wonokitri untuk menyaksikan keindahan matahari terbit/sunrise dan pemandangan sekitar Bromo.

Untuk mencapai Puncak Penanjakan 2 – Seruni Point Bromo, pengunjung juga membutuhkan kendaraan Jip atau Bromo Hartop , karena jalurnya cukup menanjak. Dari spot sunrise ini anda juga bisa menyaksikan keindahan Bromo dengan sempurna, Gunung Bromo, Gunung Batok, Gunung kursi serta Gunung Semeru sangat terlihat indah dari sini.

Penanjakan 2 Seruni Point Bromo 300x204 Penanjakan 2   Seruni Point Bromo

Penanjakan 2 – Seruni Point Bromo

View Bromo dari Puncak Penanjakan 2 – Seruni Point Bromo