Paket Wisata Pendakian Ranu Kumbolo

Paket Wisata Pendakian Ranu Kumbolo

Paket Wisata Pendakian Ranu Kumbolo Paket Wisata Pendakian Ranu KumboloPaket Promo wisata bromo Terbaru adalah Paket wisata Pendakian Ranu Kumbolo Jawa Timur atau Paket Trekking danau Ranu Kumbolo. Ranu kumbolo memang tidak lah se populer Gunung Bromo, karena menuju ke Ranu kumbolo yang terletak di lereng Gunung Semeru ini tidak bisa menggunakan trasnportasi umum, tetapi di danau Ranu Kumbolo menyimpan sebuah pesona keindahan yang luar biasa. Cukup banyak dari mereka para pendaki terpikat akan kecantikan Ranu Kumbolo, mereka datang dari luar daerah datang ke Jawa Timur dan mencoba melakukan pendakian ke Ranu Kumbolo.

Paket Wisata Pendakian Ranu Kumbolo kami kami kemas secara khusus bagi para wisatawan yang ingin ber wisata di Ranu Kumbolo. Paket Ranu Kumbolo ini mempunyai durasi 2 hari 1 malam, Waktu yang sangat singkat tetapi kami pastikan anda bisa menikmati objek wisata danau Ranu Kumbolo.

Saat anda memutuskan untuk memilih Paket Wisata Pendakian Ranu Kumbolo Tour ada beberapa fasilitas yang di tawarkan oleh agen wisata kami yaitu berupa trasnportasi layanan antar jamput, logistik, tenda dan sleeping bag di danau Ranu Kumbolo, Porter, kebutuhan makan yang terjamin selama perjalanan, dan pemandu wisata yang berpengalaman.

Rute Perjalanan Ke Danau Ranu Kumbolo
Dalam Paket Trekking Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam memiliki rute perjalanan yang bisa anda pelajari sebagai referensi wisata jika anda akan memutuskan untuk memilih paket wisata ini.

Hari pertama adalah Malang/Bromo – Desa Ranu Pane Semeru
Kita akan membuat layanan penjemputan dari tempat yang terdekat dari desa Ranu Pane Semeru yaitu dari objek wisata gunung Bromo dan dari kota Malang. Penjemputan di lakukan pada pagi hari dari kota Malang menggunakan private trasnport standard tourist menuju desa Ranu Pane ( Pintu masuk menuju Ranu Kumbolo ). Jika anda dari Bromo kami akan menjemput anda menggunakan Jeep. Setelah tiba di desa Ranu Pane, kemudian melakukan registrasi dan memulai pendakian menuju Ranu Kumbolo dengan durasi perjalanan kurang lebih 4 sampai 5 jam.

Tiba di Danau Ranu Kumbolo anda bisa mendirikan tenda, makan malam yang telah di sediakan oleh porter dan di lanjutkan dengan acara pribadi masing – masing.

Rekomendasi Tour: Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo

Hari Kedua di Danau Ranu Kumbolo
Untuk menikmati indahnya matahari terbit di Ranu Kumbolo, anda harus bangun jam 05 pagi, sambil menikmati kopi hangat anda bisa melihat pesona keindahan matahari terbit dari danau Ranu Kumbolo. Setelah cukup puas di lanjutkan dengan sarapan kemudian jalan – jalan di sekitar Ranu kumbolo yaitu mengunjungi Tanjakan Cinta dan Oro – oro Ombo. Setelah cukup puas dengan acara hiking, packing dan pulang kembali menuju desa Ranu Pane. Ketika anda telah tiba di desa Ranu pane team kami akan mengantar anda menuju kota Malang atau Surabaya setelah puas menikmati Program Paket Wisata Pendakian Ranu Kumbolo.

Fasilitas yang di dapat selama tour trekking
– Private Transport AC tourist Car
– Porter dan Pemandu wisata trekking di Semeru
– Tiket masuk wisata Semeru
– Logistik berupa Makan siang malam dan Sarapan
– Tenda dan Sleeping Bag
– Air mineral selama perjalanan

Paket Wisata Pendakian Ranu Kumbolo

Untuk liburan kali ini, cobalah untuk membeli paket wisata kami yaitu Paket Wisata Pendakian Ranu Kumbolo, yang merupakan tawaran yang wajib anda kunjungi selama anda liburan di Jawa Timur. Untuk infomasi Paket Wisata Murah silahkan hubungi kami melalui Kontak Kami.