Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru

Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru

Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru Paket Wisata Pendakian Gunung SemeruPaket Wisata Pendakian Gunung Semeru atau Semeru Trekking Tour adalah paket wisata yang menawarkan Pendakian ke puncak gunung tertinggi di Pulau Jawa yaitu Puncak Maharu dengan kawahnya bernama Jonggring Saloko. Gunung Semeru dengan ketinggian 3.676 meter dari permukaan laut tersebut, akhir-akhir ini menjadi primadona baru bagi kalangan pecinta alam pegunungan setelah munculnya film Drama 5CM. Pendakian Semeru atau Semeru Trekking tidak lagi pernah sepi apalagi ketika liburan panjang, banyak sekali para wisatawan asing maupun lokal datang ke Semeru untuk menikmati keindahan Ranu Kumbolo juga mereka ingin menaklukkan Gunung Tertinggi Tersebut.

Banyaknya jumlah pengunjung dalam jumlah besar membuat kita sebagai tour agent menyiapkan sebuah penawaran paket wisata pendakian gunung Semeru trekking berdurasi 3 hari 2 malam bagi anda yang ingin ke Gunung Semeru dengan mudah dan tanpa melakukannya sendiri.

Program Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru Trekking Tour 3 hari 2 malam adalah sebagai berikut
Hari Pertama: Malang – Ranu Pane – Ranu Kumbolo
Layanan penjemputan di hari pertama langsung dari kota Malang yaitu kota terdekat dengan Semeru. Penjemputan anda bisa melalui bandara, stasiun kereta api atau dari Hotel yang lakukan pada pagi hari. Kemudian berkendara menuju ke desa Ranu Pane selama 3 jam berkendara. Setelah tiba di Ranu Pane melakukan registari pendakian. Setelah surat perijinan pendakian semeru selesai, kemudian trekking menuju Ranu Kumbolo bersama porter dan pemandu guide dengan durasi perjalanan 4 jam. Tiba di Ranu Kumbolo, istirahat, sambil menikmati indahnya pesona Ranu Kumbolo dan menunggu para porter menyiapkan tenda dan acara makan malam. Istirahat

Hari Kedua: Ranu Kumbolo – Camp Kalimati
Bangun jam 05 pagi untuk melihat matahari terbit sambil menikmati kopi hangat yang telah di siapkan oleh porter dan guide. Sarapan dan melakukan persiapan menuju ke Kalimati Camp, Perjalanan menuju ke Kalimati akan di lakukan setelah acara makan siang di Ranu Kumbolo. Trekking menuju ke Kalimati camp berdurasi 3 jam. Tiba di Kalimati, mendirikan tenda dan istirahat.

Hari ketiga: Puncak Mahameru (Jonggring Saloko) – Ranu Kumbolo – Malang/Surabaya
Bangun jam 12.00 malam, dan mebawa beberapa perlengkapan seperti head lamp, tongkat, Sarung tangan, Jaket, Kaca mata, penutup telinga serta membawa cukup makanan dan minuman. Sarapan dan trekking ke Puncak Mahameru, sekitar 4 sampai 5 jam dengan medan pasir menanjak yang cukup berat, Sampai di puncak kurang lebih jam 5 pagi. Melihat pesona keindahan matahari terbit Semeru sambil menikmati kepulan asap yang keluar dari kawah Semeru. Setelah cukup puas kembali ke Kalimati base camp untuk sarapan pagi, di lanjutkan menuju Ranu kumbolo, Makan siang istirahat sejenak dan di lanjutkan perjalanan menuju desa Ranupane via ayak-ayak. Tiba di Ranu Pane anda akan di jemput kembali oleh staff kami untuk mengantar anda pulang menuju Surabaya atau ke Malang setelah anda puas dengan paket wisata pendakian Gunung Semeru.

Coba Paket lain: Paket Wisata Pendakian Ranu Kumbolo

Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru

Untuk pemesananan Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru trekking tour adalah minimal 2 peserta, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui Kontak Kami yang telah tersedia di website kami Wisata Bromo.