Paket Wisata Kawah Ijen Bromo 3 hari 2 malam

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo 3 hari 2 malam

ijen crater 300x234 Paket Wisata Kawah Ijen Bromo 3 hari 2 malam

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo

Paket Wisata Kawah Ijen BromoPaket Ijen Wisata Bromo | Gunung Ijen Bromo Tour. Adalah paket tour jalan-jalan kombinasi dari Paket Wisata Bromo Probolinggo dan Paket wisata kawah ijen Banyuwangi, yang lokasinya sama – sama di Jawa Timur. Paket Wisata Kawah Ijen Bromo 3 hari 2 malam dimulai dari Surabaya kemudian ke Kawah Ijen Banyuwangi/ melewati jalur Bondowoso dan selanjutnya melanjutkan trip ke obyek Wisata Gunung Bromo untuk Tour Bromo sunrise, Kawah Bromo, kemudian anda di antar kemabli ke Surabaya atau Kota Malang Setelah program paket wisata kawah Ijen Bromo selesai.

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo membutuhkan waktu trip 3 hari 2 malam, 1 malam menginap di hotel dekat Wisata gunung kawah ijen dan 1 malam lainnya menginap di hotel dekat wisata Gunung Bromo, di bawah ini adalah rincian program Paket Wisata Kawah Ijen Bromo 3 hari 2 malam yang akan kami tawarkan untuk anda.

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo 3 hari 2 malam

Hari pertama: Surabaya (SUB) – Wisata Kawah Ijen – Hotel di Ijen
Paket Wisata Kawah Ijen Bromo mulai dengan transfer menuju Bondowoso/Banyuwangi di mana lokasi Kawah Ijen berada setelah penjemputan di bandara atau di stasiun kota Surabaya/Malang. Perjalanan memakan waktu sekitar 7- 8 jam dengan transportasi full AC. Istirahat dan makan siang di restoran sepanjang jalur menuju Gunung Ijen. Setelah sampai dan tiba di desa terdekat gunung Ijen, Anda akan tinggal semalam di Hotel sekitar kawah ijen. Makan malam akan disajikan di restoran hotel kemudian acara bebas.

Hari ke dua: Wisata Kawah Ijen – Tour Wisata Gunung Bromo

kawah ijen 150x150 Paket Wisata Kawah Ijen Bromo 3 hari 2 malam

Wisata Kawah Ijen

Paket Wisata Kawah Ijen mulai sekitar 04:30 di pagi hari, setelah makan pagi menuju ke Paltuding dan kemudian melanjutkan ke lereng Gunung Ijen, melewati perkebunan kopi dan hutan hujan gunung Ijen. dengan waktu sekitar 1 jam dari hotel. Tiba di area parkir paltuding Gunung Ijen, mulai hiking ke kawah sekitar 2 sampai 2,5 jam untuk mencapai puncak Kawah Ijen. Anda akan menikmati pemandangan alam Kawah Ijen yang menakjubkan dengan udara segar & dingin di sepanjang jalan. Setelah mencapai puncaknya, ber istirahat di tepi kawah dengan ketinggian sekitar 2.800 meter dan menikmati panorama terbaik dari danau sulfat kawah ijen setelah cukup puas kembali ke pos dan Paket Wisata Kawah Ijen Bromo dilanjutkan ke Gunung Bromo sekitar 4-5jam lama berkendara. Setibanya di wilayah Wisata Gunung Bromo, Chek in hotel di Bromo (Hotel Lava View Lodge,  Hotel Bromo Cottages atau Hotel Bromo Permai 1). dan acara bebas.

 

Hari ke tiga: Wisata Gunung Bromo /Bromo Sunrise Tour – Surabaya Airport

Wisata Gunung Bromo 150x150 Paket Wisata Kawah Ijen Bromo 3 hari 2 malam

Wisata Gunung Bromo

Paket Wisata Bromo mulai pada 3.00 dini hari dengan kendaraan Hartop / Jip 4 WD akan membawa Anda ke titik pandang yang ter tinggi di sekitar gunung Bromo yaitu di Puncak Pananjakan 1 Gunung Bromo. Setelah puas melihat matahari terbit/bromo sunrise selesai, perjalanan akan di lanjutkan menuju ke lautan pasir Bromo hingga areal parkir kendaraan Jip hartop kemudian dilanlanjutkan trekking ke Gunung Bromo dengan menyewa kuda atau berjalan kaki untuk melihat keunikan kawah bromo. Puas menikmati kawah dengan Hartop/Jip akan membawa Anda kembali ke hotel untuk sarapan, mandi, berkemas. Setelkah itu check out kemudian transfer out ke Surabaya/Malang. Setelah tiba di Surabaya program Paket Wisata Kawah Ijen Bromo 3 hari 2 malam selesai.

 

Silahkan hubungi pada menu contact Us untuk mendapatkan informasi perihal fasilitas dan Biaya Harga Paket Wisata Kawah Ijen Bromo 3 hari 2 malam, terimaksih dan selamat berlibur

Baca juga paket wisata bromo menarik lainnya:
Paket Wisata Bromo Madakaripura Tour 2 hari 1 Malam

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo 3 hari 2 malam