Paket Wisata Bromo Semeru Trekking

Paket Wisata Bromo Semeru Trekking

Paket Wisata Bromo Semeru Trekking 300x202 Paket Wisata Bromo Semeru TrekkingPaket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour atau Paket Liburan gunung Bromo dan Trekking ke Gunung Semeru adalah sebuah kombinasi paket wisata Jawa Timur antara objek wisata gunung Bromo untuk melihat pesona keindahan matahari terbit dan wisata gunung Semeru yaitu Gunung Tertinggi di Pulau Jawa 3.676 Meter dari Permukaan Laut. Mempunyai hasrat untuk memilih Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour adalah salah satu cara untuk memuaskan hati kita untuk menyempurnakan sebuah perjalanan di Jawa Timur.

Dalam Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour yang kami jual mempunyai durasi perjalanan selama 4 hari 3 malam, 1 malam di Bromo, dan 2 malam di gunung Semeru. Tentu saja jika anda memilih paket wisata trekking ini, kami akan memberikan segala macam fasilitas mulai dari layanan antar jemput, penginapan hotel atau homestay, Makanan yang terjamin selama tour, juga pemandu wisata yang berpengalaman dalam memandu anda untuk bisa menaklukkan Gunung Semeru.

Berikut adalah rute perjalanan untuk Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour 4 hari 3 malam
Perjalanan Hari 1: Surabaya Bromo Tour
Perjalanan hari pertama di mulai dari Surabaya menuju ke Bromo menggunakan mobil privat yang telah kami siapkan dengan fasilitas free BBM, Pemandu wisata juga Supir. Menyambut kedatangan anda dari Bandara/Stasiun atau dari Hotel Surabaya, dilanjutkan menuju ke objek wisata gunung Bromo. Perjalanan Surabaya Bromo Tour adalah 3 sampai 4 jam berkendara, tiba di Bromo dan istirahat.

Baca: Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malam

Perjalanan hari ke2: Bromo Sunrise tour – Ranu Pane – Ranu Kumbolo
Perjalanan hari kedua adalah trip Bromo Tour yang akan di mulai pada pagi hari. Transport jeep yang telah di siapkan dan akan mengarahkan anda menuju Puncak Tertinggi yaitu Gunung Penanjakan 1 View Point atau ke Puncak penanjakan 2, di tempat itu anda bisa melihat indahnya matahari terbit Bromo atau Bromo Sunrise Tour. Selanjutnya mengunjungi Kawah gunung Bromo, Padang Savana dan sebagai tour penutup adalah mengunjungi Pasir Berbisik. Kembali ke hotel, sarapan, check out. Menuju ke Ranu Pane dengan Jeep, tiba di desa Ranu pane dan di lanjutkan menuju ke Ranu Kumbolo dengan 4 jam soft trekking. Tiba di Ranu Kumbolo, makan siang dan Camping.

Perjalanan hari ke 3: Ranu Kumbolo – Camp Kalimati
Bangun, dan melihat indahnya matahari terbit Ranu kumbolo, selanjutnya sarapan, dan explorasi kawasan Ranu Kumbolo. Setelah makan siang di lanjutkan menuju ke Kalimati. Ranu Kumbolo Ke Kalimati adalah 3 jam perjalanan, tiba di Kalimati kemudian istirahat.

Perjalanan hari ke empat: Kali Mati – Puncak Mahameru
Untuk mendapatkan moment langka yaitu melihat matahari terbit di puncak Semeru adalah suatu hal yang sangat sulit di lakukan. Salah satu cara adalah anda harus bangun jam 11 malam, melakukan sedikit sarapan secukupnya dan berangkat menuju ke puncak Mahameru dengan pemandu wisata yang sudah berpengalaman. Dari Kalimati ke Puncak Semeru adalah 5 jam trekking dengan medan berat. Tiba di Puncak semeru jam 05 pagi dan anda bisa melihat matahari terbit serta bisa menikmati indahnya kepulan asap yang keluar dari Kawah Semeru (Jonggring Saloko).

Puas foto foto selfy Kembali ke Kalimati, sarapan lagi, istirahat sejenak dan pulang melewati Jalur Ranu Kumbolo, Jalur Ayek – Ayek dan Ranu pane. Tiba di Ranu Pane dan melanjutkan perjalanan menuju ke Surabaya atau kami mengarahkan anda menuju ke Malang setelah anda puas menikmati Paket Wisata Bromo Semeru Trekking.

Coba Paket Trekking ini:
Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru 3 hari 2 malam
Paket Wisata Pendakian Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Semeru Trekking

Apa yang harus Anda bawa Selama melakukan perjalan menuju ke Semeru:
· Kamera
· Krim Tabir Surya
· Rain coat (November – Desember)
· Kacamata hitam
· Kertas toilet basah dan kering
· Obat Pribadi
· Senter atau Lampu Kepala
· Sweater
· Handuk (untuk 3 hari)
· T-shirt
· Topi hangat (untuk malam, pagi dan KTT)
· Balsem Tiger atau otot semprot (untuk nyeri otot)
· Celana panjang dan celana pendek
· Sarung tangan
· Tongkat trekking
· Sepatu trekking
· Masker

Apabila anda tertarik dengan program terbaru kami untuk Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour 4 hari 3 malam anda bisa menghubungi kami melalui telefon atau via lainnya seperti email/WA/Line atau via BBM. Kami akan segera memberikan respon cepat untuk memenuhi kebutuhan.