Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malamBaru-baru ini saya sudah lama tidak hadir mengisi acara jalannya wisata di jawa timur, karena banyak perminta’an customer untuk berwisata jadi saya harus melayani mereka. beberapa hari yang lalu saya dan staff saya mendapatkan permintaan program paket wisata yaitu jalan-jalan wisata Bromo dan wisata kawah ijen, sehingga saya mendapatkan ide untuk membuat paket tournya menjadi Paket Wisata Bromo kawah Ijen 3 hari 2 malam.

Mengapa harus 3 hari dan 2 malam, apa 2 hari 1 malam saja gak cukup, begini saya jelaskan sedikit mengenai Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam yaitu kunjungan rekreasi jalan-jalan liburan ke bromo dan liburan ke kawah ijen selama 3 hari dan 2 malam, 3 hari maksudnya melakukan perjalanan dan tour wisata dan 2 malam menginap di hotel/losmen/homestay di Bromo dan di Ijen, di karenakan jarak antara Gunung Ijen dan Gunung Bromo cukup jauh maka saya memberi waktu rehat di Bromo dan di Ijen.

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam sangat sederhana sekali isi paketnya di mana anda hanya mengunjungi Bromo seperti melihat matahari terbit, kawah Bromo, padang savana dan pasir berbisik sedangkan di Ijen anda hanya melihat keindahan pesona danau kawah ijen, penasaran bagaimana isi dari paket yang telah kami lakukan sebelumnya, saya ulas sebagai berikut untuk program perjalanannya.

Detil Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam adalah sebagai berikut:
hari pertama: Penjemputan ( Surabaya/Malang ) – Hotel Bromo
Penjemputan di hari pertama yang di sesuaikan dengan kedatangan anda di Surabaya atau Malang bisa melalui bandara juanda, stasiun kereta api, hotel atau di rumah anda di sekitar Surabaya atau kota Malang dan Batu,
Kemudian team kami akan menjemput anda pada hari itu, selanjutnya dengan mobil pribadi kami akan mengantar anda menuju Probolinggo dimana wisata gunung bromo berada, setelah tiba di kawasan Bromo, anda bisa istirahat di hotel bromo yang telah kami pesan sebelumnya.

Hari ke-2: Wisata Bromo – Lokasi hotel di wisata Kawah Ijen Bondowoso
Paket wisata bromo seperti biasanya akan di mulai pada jam 03.00 yang akan di jemput oleh Jeep, sebelumnya anda harus bangun jam 02.30 untuk melakukan persiapan sebelum tour bromo di mulai.
Jeep atau Hardtop tersebut akan membawa anda menuju lokasi pertama yaitu puncak Gunung Penanjakan di mana di tempat ini anda bisa melihat matahari terbit secara langsung, setelah menghabiskan waktu di puncak penanjakan anda akan kami bawa kembali dengan jeep yang sama menuju Gunung Bromo, untuk apa, ? di gunung Bromo ini anda akan melihat Kawah Bromo yang masih aktif dengan kepulan asap putih berbau belerang.
Dan setelah cukup puas kembali ke Jeep dan melanjutkan tour bromo menuju Padang Savana atau Bukit teletubbies, setelah itu tak lupa pasir berbisik di jadikan menuju penutup untuk tour bromo kali ini, selanjutnya kembali ke restoran bromo, sarapan dan kembali ke kamar berkemas dan check out dari hotel Bromo.

Setelah melakukan tour wisata bromo selanjutnya kita akan meneruskan isi Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam, dengan transport yang sama dari agent kami, kita akan melanjutkan perjalanan menuju wisata kawah ijen dengan durasi perjalanan 5 jam, dalam perjalan menuju ijen anda bisa makan siang di kawasan pantai pasir putih Situbondo karena lokasinya sangat nyaman sekali untuk makan siang,
Setelah anda tiba di kawasan Ijen, seperti biasa anda akan istirahat di Hotel yang telah kami pesan sebelumnya.

Hari ke 3 di kawah Ijen: Hotel – Wisata Kawah Ijen – Pulang
Paket Wisata kawah ijen di mulai pada pagi hari jam 05.00, sarapan, berkemas dan check out itu yang anda harus lakukan sebelumnya, setelah itu anda akan kami antar ke pos Paltuding di mana itu adalah lokasi pertama untuk melakukan tour ijen.
Tiba di Pos Paltuding dan selanjutnya anda akan trekking ke puncak kawah ijen dengan durasi 2 jam, durasi agak lama bagi pemula pendaki gunung, setelah tiba di puncak ijen anda akan melihat dan menikmati indahnya kawah ijen.
Setelah cukup puas kembali ke post sebelumnya, dan bersiap untuk pulang menuju Surabaya, Malang atau pelabuhan Ketapang bagi anda yang ingin melanjutkan ke pulau Bali. Tiba di tempat tujuan anda dan Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam selesai sepenuhnya.

Bagaimana, ? sederhana sekali ya isi paket dari wisata bromo kawah ijen tersebut, jika anda berminat dengan Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam silahkan hubungi kami di menu contact us.

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam

Baca isi Paket Wisata Bromo lainnya:
Paket Wisata Bromo Tour 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Bromo Madakaripura Tour 2 hari 1 Malam
Paket Wisata Bromo Taman Safari Batu Malang Tour
Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen Probolinggo
Paket Wisata Bromo Malang Batu Tour 3 hari 2 malam
Paket Wisata Bromo Midnight Tour